Hasil Liga 1 Bali United vs Madura United: Gol Penalti Beto Selamatkan Laskar Sape Kerrab

Hasil Liga 1 Bali United vs Madura United: Gol Penalti Beto Selamatkan Laskar Sape Kerrab  Bali United vs Madura United

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Bali United dipaksa bermain imbang 1-1 saat meladeni Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2022-2023, Kamis (16/03/2023).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Serdadu Tridatu unggul lebih dulu melalui Eber Bessa pada menit ke-17. Gol yang berawal dari pergerakan apik gelandang serang Brasil kelahiran 21 Maret 1992 itu melewati pemain Madura United, Jaja di dalam kotak penalti.  Bessa kemudian mencari ruang tembak dan diakhiri tendangan melengkung kaki kanan yang tak mampu dihalau penjaga gawang, Randy Oscario. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya di menit ke-85, Madura United dapat menyamakan kedudukan lewat Alberto Goncalves yang sukses mengonversi tendangan penalti. Skor 1-1 menjadi hasil akhir Bali United vs Madura United.

Hasil ini menambah rekor negatif Bali United yang tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya. Pekan lalu, pasukan Stefano Cugurra menyerah di tangan Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Saat ini Bali United berada di posisi klasemen dengan raihan 48 poin, terpaut satu angka dari Madura United yang berada tepat di atasnya.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): M Ridho; Novri Setiawan, Kadek Arel Priyatna, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Hariono, Eber Bessa, I Made Tito Wiratama; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Madura United (3-4-3): Rendy Oscario; Cleberson, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw; Dodi Alekvan Djin, Jaja, Zulfiandi, Lee Yoo-joon; Malik Risaldi, Beto Goncalves, Esteban Vizcarra. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO