Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya: Macan Putih Garang, Bajul Ijo Sedang Goyah

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Persebaya Surabaya: Macan Putih Garang, Bajul Ijo Sedang Goyah

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persik Kediri akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang bertajuk Derby Jawa Timur dijadwalkan akan digelar di Stadion Brawijaya, Sabtu (18/03/2023) pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Macan Putih dalam performa yang terus menanjak. Skuad besutan Divaldo Alves selalu meraih poin sempurna dalam lima pertandingan sebelumnya, termasuk mengalahkan tim raksasa Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Arema Malang. Kekalahan terakhir diderita Rohit Chand dan kolega saat melakoni laga tandang menghadapi PSM Makassar dengan skor 2-1.

Klub yang meraih 2 kali gelar juara Liga Indonesia ini berada di urutan lima belas dengan koleksi 32 angka dari 29 laga.

Kondisi berbeda dialami Bajul Ijo yang di lima partai sebelumnya gagal meraih kemenangan. Senin lalu, pasukan Aji Santoso bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Dari 27 penampilan yang sudah dijalani, tim kebanggaan Bonek Mania berada di peringkat delapan dengan raihan 39 poin.

Pada pertemuan pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (13/12/2022). Dalam laga itu, Persik sejatinya unggul lebih dulu berkat penalti Arthur FĂ©lix Silva di menit ke-10, namun Green Force berhasil membalas lewat Sho Yamamoto pada menit 60 usai meneruskan umpan Ahmad Nufiandani.

Simak berita selengkapnya ...