Terpilih Secara Aklamasi, Darsono Kunto Kembali Nahkodai Kickboxing Indonesia Kota Malang

Terpilih Secara Aklamasi, Darsono Kunto Kembali Nahkodai Kickboxing Indonesia Kota Malang Muskot Kickboxing Indonesia Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kickboxing Indonesia Kota menggelar Muskot (musyawarah kota) dalam rangka pemilihan ketua periode 2023-2027, Minggu (19/3/2023). Alhasil, Darsono Kunto terpilih kembali secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Alhamdulullah teman-teman masih mempercayakan kepada saya untuk memimpin Kickboxing Indonesia Kota ini, haparannya kita tetap semangat untuk menyongsong ajang Porprov 2023," kata Darsono.

"Mari kita pertahankan prestasi yang sudah kita dapat, dan semoga Kickboxing Indonesia Kota tetap bisa menorehkan prestasi di Porprov VIII di Kota Jombang, Sidoarjo dan Mojokerto," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Harian Kota , Wasto, mengatakan bahwa Kickboxing salah satu cabang olahraga yang dinaungi pihaknya dalam menggelar Muskot, dan nanti akan ada atleh serta pelatih yang dinaungi.

"Ekosistemnya harus benar-benar dijaga dan mari kita junjung. Dari mulai atlet, pelatih, cabor, , itulah ekosistem dari sebuah keberhasilan olahraga di Kota termasuk di dalamnya ada Kickboxing. Semoga, Kickboxing betul-betul meningkatkan perolehan apa yang sudah dicapai pada 2022, spirit itu harus dijiwai semuanya untuk mendapatkan yang terbaik," paparnya.

Ia mengungkapkan, Kota telah mengajukan audensi dengan dinas pendidikan setempat dan cabang dinas pendidikan provinsi dalam rangka mencari bibit-bibit atlet yang berkelanjutan. (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO