Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Hasil Liga Italia: Juventus Bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza Filip Kostic cetak gol tunggal kemenangan Juve atas Inter Milan. (foto Twitter JuventusFC)

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan dipermalukan 1-0 dalam laga lanjutan giornata ke-27 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Hasil ini membawa berada di posisi kedelapan dengan 41 poin sekaligus mendekat ke zona Liga Champions. Sementara Inter turun di posisi ketiga dengan raihan 50 angka.

Bermain di depan puluhan ribu suporternya, Inter langsung tancap gas menggempur pertahanan . Sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan melalui Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu yang belum menghasilkan gol.

yang terus ditekan justru unggul lebih dulu melalui Filip Kostic pada menit ke-23.

Gol berawal dari operan bola yang diberikan Adrien Rabiot. Kostic yang berada di kotak penalti tidak membuang kesempatan tersebut dengan melepaskan sebuah tembakan kiri kiri yang menjebol gawang Andre Onana.

Tertinggal satu gol, tuan rumah berupaya untuk mencetak gol penyama. Menjelang akhir laga, Nerazzurri kembali mendapatkan peluang. Kali ini sundulan Romelu Lukaku yang masih menyamping di sisi kiri gawang Wojciech Szczęsny. Skor 1-0 mewarnai jalannya babak pertama untuk keunggulan .

Selepas jeda, kedua tim secara bergantian melancarkan aksi jual beli serangan. Pada menit ke-72, anak asuh Simone Inzaghi mendapatkan peluang lewat Hakan Calhanoglu. Namun sayang, tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti pemain Timnas Turki ini masih bisa diamankan Szczęsny.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO