PR Indonesia Awards 2023, Petrokimia Gresik Sabet Platinum Winner

PR Indonesia Awards 2023, Petrokimia Gresik Sabet Platinum Winner Vice President Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Rama Yusron Harbiansyah (tengah), saat menerima penghargaan Platinum Winner. Foto: Ist

BALI, BANGSAONLINE.com mendapatkan Platinum Winner atau satu-satunya penghargaan tertinggi untuk Sub Kategori Anak Perusahaan BUMN, dalam ajang Public Relation Indonesia Awards 2023, setelah memborong 8 penghargaan sekaligus di 'The 8th PRIA'.

Vice President Komunikasi Korporat , Rama Yusron Harbiansyah, menerima penghargaan tersebut di . Ia meyebut, kinerja kehumasan selama setahun terakhir dinilai inovatif dan berhasil mengomunikasikan program maupun strategi perusahaan dengan baik, sehingga pihaknya meraih Platinum Winner.

"Di era yang serba digital dan kemudahan akses informasi ini, peran komunikasi di semakin strategis. Apalagi saat ini perusahaan memiliki cita-cita untuk memperkuat posisinya sebagai sentra petrochemical industry, sehingga tujuan harus bisa disampaikan dengan baik kepada publik. Platinum Winner menjadi bukti bahwa kinerja pengelolaan komunikasi semakin baik dan optimal," ujarnya, Senin (20/3/2023).

Adapun 8 penghargaan yang mengantarkan meraih Platinum Winner antara lain, tiga Gold Winner untuk Kategori Departemen Public Relations (PR), Kategori Kanal Digital (Sub Kategori Website) dan Kategori Owned Media (Sub Kategori Video Profile).

Berikutnya, juga meraih dua Silver Winner untuk Kategori Owned Media (Sub Kategori Media Cetak) dan Kategori Program CSR (Sub Kategori Sustainability Business). Ditambah Bronze Winner pada Kategori Program PR (Sub Kategori Digital PR).

juga dinobatkan menjadi perusahaan terpopuler di media cetak dan online 2022 (Sub Kategori Anak Usaha BUMN).

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO