Gubernur Jatim Bersama Bupati Gresik Tarawih di Masjid Jami', Ziarah, dan Bagikan Beras

Gubernur Jatim Bersama Bupati Gresik Tarawih di Masjid Jami Gubernur Khofifah bersama Bupati Gresik saat ziarah di Makam Habib Abu Bakar Bin Muhammad Assegaf. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Kabupaten , Minggu (26/3/2023) malam. Agendanya adalah salat tarawih bersama Bupati dan Wabup Aminatun Habibah di Masjid Jami', Jalan KH Wachid Hasyim, .

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga melakukan ziarah kubur di makam Habib Abu Bakar Bin Muhammad Assegaf yang berada di Kompleks Masjid Jami'. Mantan Menteri Sosial RI itu juga membagikan ratusan paket beras kepada para jamaah di Masjid Jami'.

Sebelumnya, gubernur juga memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP).

"Ini merupakan salah satu momentum kami untuk saling berbagi kepada masyarakat," ucap Bupati Yani saat dimintai keterangan.

Ia bersyukur setelah menjalankan salat tarawih bersama gubernur dan wabup, bisa berziarah di Makam Habib Abu Bakar Bin Muhammad Assegaf.

"Kita berdoa bersama agar selalu aman, kondusif, dan masyarakatnya sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Imron, salah satu jamaah mengaku baru kali pertama bertemu Gubernur Jatim saat melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami' .

"Ini momen langka. Saya bisa melihat langsung sosok publik figur, ada Bu Gubernur, Pak Bupati, dan Bu Wakil Bupati," ucapnya.

Hadir juga, Sekda Achmad Washil Miftahul Rahman, dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD). (hud/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO