Prediksi Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Kedua Tim Sama-sama Pincang

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Kedua Tim Sama-sama Pincang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-32 2022-2023.

Pertandingan Persebaya vs Persija dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Duel tim perserikatan itu diprediksi berjalan sengit karena tidak hanya berebut tiga poin tetapi juga sarat gengsi.

Namun pada laga kali ini, Bajol Ijo dipastikan dalam keadaan pincang saat menghadapi Macan Kemayoran. Tim kebanggaan Bonek Mania itu akan bermain tanpa beberapa punggawa andalan seperti Sho Yamamoto, Ze Valente, dan Riswan Lauhin. Ketiganya harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Hal sama juga terjadi pada kubu tim tamu yang harus kehilangan sejumlah pemain kunci. Selain Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Muhammad Ferarri, dan Alfriyanto Nico Saputro juga dipastikan absen pada laga kali ini.

Baik Persebaya maupun Persija sama-sama mengemas kemenangan di pekan terakhirnya. Skuad besutan Aji Santoso menang 2-1 saat melawat ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri. Sementara Persija berhasil memenangi laga El Clasico Indonesia dengan menghempaskan Persib Bandung 2-0.

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-8 dengan koleksi 45 poin dengan 30 kali penampilan. Sedangkan pasukan Thomas Doll di peringkat ketiga raihan 57 angka dari 31 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO