Mudik Gratis untuk Warga Pamekasan dari Pemprov Jatim, Simak Rute dan Tanggalnya

Mudik Gratis untuk Warga Pamekasan dari Pemprov Jatim, Simak Rute dan Tanggalnya Suasana arus mudik di terminal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat yang berada di luar pulau seperti Jakarta-Surabaya dapat menggunakan layanan gratis dari Pemprov Jatim untuk mudik bersama keluarganya. Program ini untuk membantu masyarakat mudik dengan aman dan nyaman, tanpa perlu mengeluarkan ongkos.

"Mudik gratis ini dilaksanakan untuk area Jawa Timur pada tanggal 19 April 2023, dan diberangkatkan dari Kantor Dishub Jawa Timur sebanyak 90 bus menuju 20 kabupaten/kota se-Jawa Timur. Termasuk Madura dan ," kata Kepala Dishub , Basri Yulianto, saat dikonfirmasi, Kamis (6/4/2023).

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada masyarakat yang akan diberangkatkan pada 18 April 2023 di Taman Mini Indonesia, Jakarta, menuju Jawa Timur sebanyaknya 20 armada Bus.

"Untuk baliknya nanti (dari Jawa Timur ke Jakarta, red) disediakan 14 bus, Pemprov Jawa Timur juga menyediakan 37 bus untuk stake holder tertentu. Masyarakat sudah dipermudah," katanya.

Pendaftaran dilakukan sejak 27 Maret sampai 10 April 2023 untuk mendaftar secara online di website-nya mudikgratisdishubjatimprov.go.id. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO