Hasil Persis Solo vs Persik Kediri: Gol Telat The Dragon Menangkan Laskar Sambernyawa

Hasil Persis Solo vs Persik Kediri: Gol Telat The Dragon Menangkan Laskar Sambernyawa

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Persis Solo menang 1-0 atas pada pekan terakhir atau ke-34 2022-2023. Ferdinand Sinaga menjadi aktor kemenangan Laskar Sambernyawa usai mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Laga Persis Solo vs berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (13/4/2023) malam WIB.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua tim tampil menarik dengan pola permainan terbuka.

Persis Solo sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-29 melalui Alexis Messidoro. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit karena gelandang asal Argentina itu sudah terperangkap offside saat menyambut umpan Samsul Arif.

Pada menit ke-39, giliran yang memiliki peluang untuk memecah kebuntuan. Berawal dari umpan crossing Agil Munawar dari sisi kiri pertahanan Persis yang mengarah ke Flavio Silva di kotak penalti. Sayangnya, sundulan jarak dekat mantan pemain Liga Luxemburg, FC Mondercange itu masih melambung dari mistar.

Tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama, skor pun bertahan 0-0.

Kembali dari kamar ganti, baik Persis Solo maupun masih mengandalkan permainan yang sama. Sebuah peluang Fernando Rodriguez hampir membuat Persis merubah kedudukan andai tidak mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-71, pasukan Leonardo Medina mendapat hadiah penalti usai Roger Bichario dianggap melakukan handsball saat coba menghentikan tendangan Irfan Bachdim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO