Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United: Peluang Bajol Ijo Finis di Enam Besar

Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United: Peluang Bajol Ijo Finis di Enam Besar

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan menutup kiprah mereka di 2022-2023 dengan menjamu Dewa United. Laga Persebaya vs Dewa United pada pekan ke-34 dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/04/2023), pukul 20.30 WIB.

Pekan lalu, Bajul Ijo sukses menumbangkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Muhammad Iqbal menjadi bintang kemenangan Green Force setelah mencetak gol di menit ke-79 melalui sundulan kepala.

Alwi Slamat cs pun memutus tren negatif usai gagal menang di dua laga terakhir. Sebelumnya, Persebaya dipermalukan 0-1 oleh Persija Jakarta, dan bermain imbang 3-3 melawan Persis Solo.

Keberhasilan membekuk Singo Edan itu tentu menjadi modal berharga pasukan Aji Santoso untuk melawan Dewa United. Apabila meraih tiga angka, tim yang berdiri 1927 tersebut akan menggeser Madura United di posisi keenam. Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-7 dengan mengemas 49 poin dari 33 laga.

Di lain sisi, Tangsel Warrior julukan Dewa United menelan empat kekalahan beruntun dan berada di urutan kedua dari bawah papan klasemen dengan mengoleksi 33 angka.

Egy Maulana Vikri dan kolega baru saja menyerah 1-0 dari Macan Kemayoran pada laga terakhirnya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Sementara pada putaran pertama, skuad besutan Jan Olde Riekerink harus mengakui keperkasaan Persebaya dengan skor 1-2. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada 24 Desember lalu, dua gol tim kebanggaan Bonek Mania itu dihasilkan Sho Yamamoto menit keenam dan Deny Agus menit 23. Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak Lucas Ramos pada menit ke-39. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO