Hasil Liga Italia Bologna vs AC Milan: Rossoneri Buang Peluang

Hasil Liga Italia Bologna vs AC Milan: Rossoneri Buang Peluang Tommaso Pobega cetak gol penyama Ac Milan saat berhadapan dengan Bologna. Foto: Twitter AC Milan.

BOLOGNA, BANGSAONLINE.com - AC Milan gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Bologna pada lanjutan giornata ke-30 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (15/042023). Duel Bologna vs AC Milan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

AC Milan yang berupaya mengamankan zona Liga Champions harus kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan kurang dari satu menit. Adalah Nicola Sansone yang berhasil membobol gawang Mike Maignan usai meneruskan umpan Stefan Posch.

Milan akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Tommaso Pobega berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-40 yang membuat kedudukan imbang 1-1.

Hasil seri ini membawa tim besutan allenatore Stefano Pioli berada di posisi keempat dengan mengemas 53 poin dari 30 pertandingan. Rossoneri memiliki nilai yang sama dengan AS Roma namun kalah jumlah gol. 

Kegagalan membawa pulang tiga poin itu juga membuat posisi Milan terancam keluar dari persaingan UCL. Pasalnya Inter Milan yang terpaut dua angka atas rival sekota itu akan melangsungkan pertandingan melawan Monza. Nerazurri sendiri berada di peringkat ke-5 koleksi 51 angka dengan 29 laga yang sudah dilakoni.

Sementara Rossoblu julukan Bologna tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 44 angka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO