Pemprov Jatim Terima Ribuan Paket Sembako dari PII

Pemprov Jatim Terima Ribuan Paket Sembako dari PII Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menerima bantuan dari PT Penjaminan Infratruktur Indonesia (PII). Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ribuan paket sembako dari (PII) diserahkan kepada  untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu menjelang lebaran.

Total ada 3.500 paket sembako yang diserahkan oleh dan diterima langsung oleh Gubernur Jatim Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (14/4/2023) malam.

“Alhamdulillah, apa yang disampaikan malam ini bisa membantu masyarakat Jatim,” ucap saat menerima paket sembako dari  yang dimuat menggunakan dua truk.

Sementara Muhammad Wahid Sutopo, Direktur Utama (PII), mengatakan bantuan ini adalah bentuk partisipasi perusahaan dalam meringankan beban masyarakat prasejahtera, khususnya di bulan Ramadhan.

"Untuk ikut memenuhi kebutuhan sembako, bahan pangan, pengendalian inflasi dalam bentuk bantuan sembako," ucap Wahid.

Dalam kesempatan itu, juga memberikan penghargaan kepada Gubernur yang kiprahnya dalam membangun Provinsi Jatim dinilai sangat memuaskan dalam empat tahun terakhir.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja Provinsi Jawa Timur dalam mendorong kegiatan inovatif financing atau pembiayaan inovatif untuk pengembangan infrastruktur. Bukan hanya di level provinsi, tapi juga bisa berkembang di level kabupaten/kota di Jawa Timur," pungkas Wahid.

Pada tahun lalu, juga memberikan bantuan paket sembako ke untuk disalurkan ke masyarakat. Hal ini merupakan bentuk CSR perusahaan persero tersebut di bulan Ramadhan. (dev/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO