Petrokimia Gresik Bersama BUMN Berangkatkan 200 Peserta Mudik Gratis Lebaran 2023

Petrokimia Gresik Bersama BUMN Berangkatkan 200 Peserta Mudik Gratis Lebaran 2023 Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, didampingi jajaran direksi saat melepas mudik gratis bersama BUMN. Foto: Syuhud/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pertokimia Gresik memberangkatkan 200 peserta mudik gratis lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di halaman SOR Tri Dharma, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan yang merupakan program ‘Mudik Dinanti, Mudik di Hati, Bersama ’ ini, diikuti oleh karyawan Petrokimia dan masyarakat umum di Wilayah Jawa Timur.

Diantaranya, Bojonegoro, Ngawi, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk dan Madiun.

Dalam mudik gratis yang disediakan Petrokimia ini, sebanyak 4 armada bus siap memberangkatkan para pemudik.

Direktur , Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, mudik gratis Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, mengambil tema ‘Mudik Dinanti, Mudik di Hati’ ini, merupakan perintah dari Menteri , Erick Thohir, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Ada 200 peserta mudik gratis dengan tujuan Bojonegoro, Ngawi, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Nganjuk dan Madiun. Mereka dari karyawan dan masyarakat umum," ucapnya.

Ia mengungkapkan, mudik gratis ini sesuai harapan masyarakat, setelah lama tak mudik. Terlebih, pasca pandemi Covid-19.

"Jadi mudik gratis ini pas. Sesuai harapan masyarakat setelah tak lama mudik dampak pandemi covid. Kondisi saat ini lebih baik dari tahun sebelumnya," jelasnya.

Lihat juga video 'Nekat Mudik Ke Madiun, Siap-Siap Diisolasi Di Bekas Penjara Belanda Yang Angker':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO