Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32 Lengkap: Arsenal Wajib 3 Poin Lawan Southampton

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32 Lengkap: Arsenal Wajib 3 Poin Lawan Southampton

BANGSAONLINE.com - Inilah Jadwal siaran langsung pertandingan musim 2022/2023 di SCTV dan Vidio pekan ke-32 hari Sabtu dan Minggu, 22-23 April 2023.

Hasil dan jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris bisa Anda temukan secara real-time di laman Skor Langsung. Selain itu, Anda juga bisa melihat prediksi dan berita seputar terbaru lainnya.

Arsenal akan melakoni laga kandang di pekan 32 ini. Bukayo Saka Cs akan menjamu Southampton di Stadion Emirates, Sabtu 22 April pukul 02.00 WIB. Kemenangan akan membawa Arsenal tetap berada di jalur juara.

Di sisi lain, Liverpool akan menjamu Nottingham Forest di Anfield. Anak asuh Jürgen Klopp diharapkan mampu melanjutkan tren positif di dengan meraih tiga poin.

Liverpool saat ini berada di papan tengah klasemen, dengan tambahan tiga poin tentu akan mendongkrak posisi The Reds di papan atas.

Pada pekan ke-32, terdapat dua match tunda, yakni pertandingan Vs Chelsea serta Brighton Vs Manchester City. Hal tersebut lantaran bentrok dengan jadwal semifinal Piala FA yang digelar di hari yang sama.

Pertandingan seru lainnya juga bakal tersaji antara Newcastle menjamu Tottenham. Duo penghuni papan atas tersebut bakal saling bentrok pada hari Minggu, 23 April 2023, kick-off 20.00 WIB live di Vidio.com.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-32:

SABTU, 22 APRIL 2023

- 02.00 WIB - Arsenal vs Southampton - (Vidio.com)

- 18.00 WIB - Fulham vs Leeds Utd - (Vidio.com)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO