Kapolresta Malang Kota Lepas Keberangkatan Peserta Balik Mudik Gratis Tujuan Semarang dan Jakarta

Kapolresta Malang Kota Lepas Keberangkatan Peserta Balik Mudik Gratis Tujuan Semarang dan Jakarta Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, saat memberangkatkan peserta mudik gratis tujuan Semarang-Jakarta.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, melepas keberangkatan 80 orang yang menjadi peserta program balik mudik gratis tujuan Semarang-Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Selain memberikan salam kepada seluruh peserta, ia berterima kasih dan berpesan agar hati-hati dalam perjalanan.

"Terima kasih atas antusiasnya untuk semua peserta dalam mengikuti program balik mudik gratis bersama Polresta Kota, ini merupakan program Kapolri dan Kapolda Jawa Timur untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan program balik mudik gratis," paparnya.

"Balik mudik gratis ini tidak melihat dari esensi apapun, karena kepolisian beserta rekan-rekan TNI serta seluruh elemen yang membantu kegiatan Operasi Ketupat Semeru sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, mulai dari melakukan Operasi Ketupat Semeru 2023 sampai baliknya pun juga tetap akan kita Kawal," imbuhnya.

"Kami mengucapkan terima kasih pula untuk seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota dan penuh toleransi," ucapnya.

Adapun peserta yang mengikuti program balik mudik gratis bersama Polresta Kota yaitu 79 orang menuju Jakarta dengan titik tuju Terminal Pulo Gadung dan 1 orang menuju Semarang. Mereka disediakan 3 armada bus.

Agustin, salah seorang pemudik tujuan Jakarta mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program balik mudik gratis yang diselenggarakan Polresta Kota, sehingga bisa kembali ke Jakarta bersama keluarga dengan rasa aman dan nyaman.

"Saya mewakili seluruh peserta mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak dan Ibu Polisi yang telah membantu kami untuk balik mudik secara gratis dan sangat dipermudah" ungkapnya (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO