Peringati Hardiknas 2023, Pemkab Lamongan Dukung Program Merdeka Belajar

Peringati Hardiknas 2023, Pemkab Lamongan Dukung Program Merdeka Belajar Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab berkomitmen mendukung program merdeka belajar. Hal tersebut dibuktikan dengan terus memberikan wadah untuk para siswa untuk berekspresi dalam bidang pendidikan.

Bupati , Yuhronur Efendi, mengungkapkan hal itu dalam sambutan peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas tahun ini, Selasa (2/5/2023). Kepada seluruh insan pendidikan, ia mengajak untuk terus merajut harmoni menjaga kebersamaan menyiapkan generasi yang megilan. 

"Jadilah pelajar pancasila yang adaptif dengan perubahan dengan kemajuan global dan bangga akan kearifan lokal, Teruslah berekspresi dan melakukan inovasi dalam pembelajaran, saya yakin prestasi membanggakan akan bisa tercapai, " ujarnya usai meninjau pameran yang mengambil tema Pokok Pengembangan Proyek Profil Pelajar Pancasila (P5) Kurikulum Merdeka,

Pameran pendidikan dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten , Moh Nalikan, dan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 1-2 Mei tersebut menampilkan 30 stan yang terdiri dari 13 stand SMP, 6 stand SMA-SMK, 9 Stand TK-SD, dan 2 stand MTs-MA. Masing-masing stan akan menyuguhkan karya mulai dai kerajinan tangan, batik khas Sendangagung, makanan, minuman, serta kreasi lainnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO