Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Mengapung di Pantai Ria Kenjeran Surabaya

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan Mengapung di Pantai Ria Kenjeran Surabaya Jenazah tanpa identitas saat dievakuasi oleh Polisi dan BPBD Kota Surabaya di Pantai Ria Kenjeran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang nelayan bernama Imam, warga Pantai Ria Kenjeran terkejut saat hendak memasang perangkap kepiting di sekitaran hutan bakau, persis di belakang patung Dewi Kwan Im, Sabtu (6/5/2023).

Nelayan tersebut, menemukan jenazah laki-laki tanpa busana di sela-sela hutan bakau.

Jenazah yang ditemukan, sudah mengalami proses pembusukan, dan diperkirakan sudah lebih dari 24 jam mengapung diatas air. Wajah jenazah itu, rusak sehingga sulit untuk dikenali.

Imam pun memutuskan ke pinggir pantai untuk meminta pertolongan, hingga akhirnya jenaza tersebut dievakuasi oleh polisi dan BPBD ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Ardi Purboyo mengatakan, penemuan mayat tersebut, dalam proses penyelidikan. Kampung nelayan di sekitar Kenjeran telah di sisir, namun hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Warga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Sampai sekarang belum terungkap karena kondisi wajah jenazah sulit dikenali. Makannya, kami lakukan otopsi terlebih dahulu," ujarnya, minggu (7/5/2023).

Ia juga menyelidiki penyebab kematian korban, pihaknya menggandeng Polairud guna memastikan korban tersebut, tewas akibat laka laut atau hal lain.

"Semoga jenazah ini bukan dari ," pungkasnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO