Kasus Kematian Nenek Sura Diduga Korban Perampokan di Pamekasan Masih Belum Terungkap

Kasus Kematian Nenek Sura Diduga Korban Perampokan di Pamekasan Masih Belum Terungkap Ilustrasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kematian Nenek Sura (65), warga , ,  yang diduga pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu sampai saat ini belum juga terungkap.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, sampai sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti yang telah kami amankan.

"Intinya, semua anggota kami mulai dari jajaran polres hingga polsek, kita libatkan dan kita kerahkan secara maksimal untuk menyelidiki dan mengungkap siapa pelaku sebenarnya," tegasnya, Rabu (27/07/2022).

Kematian korban tersebut sampai saat ini masih terbilang tidak wajar. Pasalnya, ditemukan sejumlah luka lebam dan hilangnya sejumlah perhiasan yang dipakai korban, hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan sejumlah luka pada kepala dan wajahnya. Selain itu, sejumlah perhiasan emas yang dipakai Nenek Sura juga raib. Di antaranya, kalung, cincin 3 buah, dan uang tunai.

"Diduga korban sempat dianiaya oleh pelaku dengan ditemukan luka di pipi sebelah kanan, luka di pelipis kanan, bibir pecah keluar darah dan bagian belakang kepala korban benjol, hingga menyebabkan korban meninggal dunia," ungkap AKBP Rogip. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO