Juni 2023, Ajang Balap Mobil Listrik Internasional akan Digelar Dua Seri di Jakarta

Juni 2023, Ajang Balap Mobil Listrik Internasional akan Digelar Dua Seri di Jakarta Ajang Balap Mobil Listrik Internasional akan Digelar Dua Seri di Jakarta Pada Bulan Juni 2023. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ajang balap mobil internasional Formula E akan digelar di Jakarta pada tanggal 3-4 Juni 2023 tepatnya di Jakarta International E-Prix Circuit ().

Berbeda dengan tahun 2022 lalu, balap Formula E di Jakarta tahun 2023 akan berlangsung dua seri atau double header.

Gemma Roura Serra selaku Strategic Event Planning Director Formula E mengatakan secara format, tetap sama seperti balapan tahun sebelumnya, namun kali ini berlaku dua kali, seri ke-10 dan ke-11.

"Kita punya free practice, kualifikasi, dan balapan di kedua hari. Tapi entertainment-nya berbeda, hari Sabtu dan Minggu", ujar Gemma.

I Gede Adi Adnyana selaku Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Perseroda/Jakpro) mengatakan persiapan yang dilakuukan kurang lebih sama.

"Jadi persiapannya boleh dikatakan hampir sama tapi kta akan membuat excitement yang lebih dibandingkan tahun lalu. Ada 18 artis internasional, nasional, pokokknya ini full excitement", ujar Adi.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO