Di KPU Jombang, Gerindra Siapkan Strategi, PKB Optimis Menang

Di KPU Jombang, Gerindra Siapkan Strategi, PKB Optimis Menang Ketua DPC Gerindra Jombang, Octadella Bilytha, beserta rombongan saat daftar ke KPU. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - dan di telah mendaftarkan bakal calon legislatif ke , Sabtu (13/5/2023). Dua partai peserta itu punya cara tersendiri untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang.

" adalah partai nasionalis religius, sehingga banyak figur-figur nasionalis, dan juga banyak figur-figur agamis, yang dulunya di partai lain, dan sekarang siap bergabung di Partai demi merebut kemenangan Partai ," kata Ketua DPC , Octadella Bilytha.

"Kalau figurnya sendiri ada 5, tapi putra putrinya banyak. Dan itu bagian dari strategi juga. Sebenarnya targetnya menang. Kalau partai lain menargetkan 15 kursi, harus di atasnya. Kita juga menargetkan kursi ketua DPRD dalam Pileg 2024. Di sisi lain, juga memasang target memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," paparnya menambahkan.

Sementara itu, menyampaikan komitmen mereka dalam memperkuat kehadiran kader milenial di dunia politik dengan mendaftarkan sejumlah bakal calon legislatif yang didominasi oleh generasi muda. Tampak semangat dan semarak para kader milenial yang siap berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Kami percaya bahwa kader milenial memiliki potensi dan semangat yang kuat untuk membawa perubahan positif di masyarakat," ucap Ketua , Hadi Atmaji.

Proses pendaftaran bacaleg hari ini menunjukkan keberagaman latar belakang dan usia para kader milenial yang berani terjun ke dunia politik. Mereka hadir dengan semangat yang tinggi, membawa visi dan gagasan segar untuk membawa kemajuan di tingkat legislatif. 

Setidaknya dari telah mengakomodir 38 persen bakal calon legislatif milenial secara keseluruhan. Salah satu calon legislatif muda , Khusnul Khotimah, mengungkapkan keputusannya untuk terlibat dalam politik berasal dari keinginan kuat untuk memberikan suara dan representasi bagi kaum milenial dalam pengambilan keputusan publik.

"Kami ingin menghadirkan perspektif baru dan menjadi suara generasi muda dalam menyuarakan aspirasi dan kebutuhan masyarakat," ujar wanita yang akrab disapa Khusnul.

juga memberikan apresiasi kepada kader-kader milenial yang telah melalui seleksi dan pelatihan intensif untuk mempersiapkan diri menjadi wakil rakyat yang berkualitas. Partai berlogo bola dunia dengan 9 bintang ini berharap para bakal calon legislatif milenial dapat memberikan kontribusi nyata dalam perwujudan program pembangunan yang berpihak kepada masyarakat. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO