Pererat Silaturahmi, PT Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Media

Pererat Silaturahmi, PT Tjiwi Kimia Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Media

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Suasana Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 masih terasa di lingkungan . Untuk itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan media, keluarga besar Tbk menggelar dengan insan media di Gedung Serba Guna Tbk, Rabu (17/5/2023).

Acara yang dikemas sederhana serta hikmah ini, tetap mematuhi protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan itu dihadiri oleh jajaran keluarga besar Tbk serta sejumlah awak media yang bertugas di Sidoarjo dan Raya.

Dalam sambutannya, Humas Tbk, Beny Heryawan menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar Idul Fitri 1444 Hijriyah untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan media.

"Kegiatan ini sebagai bentuk keakraban antara Keluarga Besar Tbk dengan insan media. Kami menganggap, media adalah patner atau rekan kerja untuk menggapai prestasi. Jangan, media dijadikan kendaraan atau alat untuk menggapai kepentingan," ujar Beny.

Halal Bihalal yang digelar di penghujung Syawal 1444 Hijriyah 2023 ini, mengangkat tema "Merajut Silaturahmi, Bersinergi Dalam Komunikasi di Era Digitalisasi". Kegiatan juga diisi dengan pembagian doorprize kepada peserta yang terdiri sejumlah insan media. Selain doorprize, pihak Tbk juga memberikan bingkisan menarik kepada seluruh peserta yang hadir.

"Saya akan membuat pelatihan pelatihan bagi mereka untuk memudahkan maupun pemahaman mengenai era digitalisasi atau lebih bijak dalam menggunakan medsos. Sangatlah penting untuk melaksanakan literasi digital. Supaya di era digital, dapat mempergunakan media digital dengan baik dan benar," ujar Beny.

"Group kita (keharmonisan sinergi media dengan Tjiwi Kimia, sering mendapat apresiasi dari teman teman Jakarta dan daerah lainnya. Semoga ke depan hubungan kemitraan ini dapat terus ditingkatkan. Masih bulan syawal 2023 ini, kami mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan karena masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas," pungkas Beny Heryawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO