Bupati Sidoarjo Siapkan Tali Asih untuk Atlet Peraih Medali SEA Games 2023

Bupati Sidoarjo Siapkan Tali Asih untuk Atlet Peraih Medali SEA Games 2023 Ketua Umum KONI Sidoarjo, M Franki Efendi, saat menggelar jumpa pers daring terkait tali asih atlet SEA Games 2023. Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, bakal memberikan tali asih bagi sejumlah atlet dari Kota Delta yang berhasil meraih medali juara dalam ajang 2023 di Kamboja.

Rencana pemberian apresiasi kepada "Pahlawan Olahraga" asal ini disampaikan oleh Ketua Umum , M Franki Efendi, saat menggelar jumpa pers secara daring, Jumat (19/5/2023).

Franki menjelaskan, Bupati Ahmad Muhdlor menyampaikan ke pihaknya, bakal mengundang sejumlah atlet yang berhasil meraih medali di ajang 2023 ke Pendopo Delta Wibawa. "Pak Bupati juga sudah menyampaikan hal ini saat keberangkatan atlet asal ke 2023," tegasnya.

Franki menyebut, Bupati Muhdlor juga menyampaikan ucapan selamat, rasa bangga dan apresiasi kepada para atlet asal Kota Delta tersebut. "Putra-putri terbaik Indonesia asal ini tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," tandas pegiat olahraga berlatar belakang pengusaha ini.

Ia menambahkan, pihaknya masih berkoordinasi secara teknis untuk penyambutan Bupati terhadap atlet-atlet peraih medali 2023. Koordinasi juga bakal dilakukan dengan Provinsi Jatim.

Ditanya soal bonus bagi atlet peraih medali 2023 ini, Franki menyebut jika bonus menjadi ranah dari pemerintah pusat dan Provinsi Jatim. "Untuk dari nanti bentuknya berupa tali asih," jlentreh Franki.

Ia juga menyatakan rasa bangga atas prestasi yang diraih sejumlah atlet di ajang 2023 Kamboja itu.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO