Penemuan Mayat Laki-laki di Parit Gegerkan Warga Krian Sidoarjo

Penemuan Mayat Laki-laki di Parit Gegerkan Warga Krian Sidoarjo Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di parit Desa Terik, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Minggu (21/5/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Terik, Kecamatan Krian, Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di parit persawahan Dusun Sumber, Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 9.30 WIB.

Dari hasil identifikasi, mayat laki-laki itu bernama Suyanto (51), warga Desa Tanggul RT 04 RW 02 Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, jasad pria tersebut ditemukan di dalam parit yang diperkirakan di kedalaman 50 centimeter.

"Korban terapung di parit dengan masih mengenakan pakaian lengkap kaos bergaris hitam, dengan posisi terlentang," ungkap Pardi, salah satu warga.

Pardi menjelaskan, jasad pria tersebut diketahui warga yang akan beraktivitas di sawah.

Berawal saat itu, saksi bertemu dengan korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 dengan nopol W 2991 XG. Motor korban, terlihat banyak lumpur pada bagian ban belakangnya. Korban saat itu, sempat berhenti di pinggir parit dan membersihkan ban motornya yang kotor.

"Namun saat balik dari sawah, korban tidak di tempat hanya sepeda motornya yang berada di pinggir parit. Dan setelah dicari ternyata korban sudah terapung tak bernyawa di dalam parit," terangnya.

Penemuan mayat tersebut, akhirnya dilaporkan ke perangkat Desa dan diteruskan ke pihak kepolisian. Selang beberapa laporan tersebut diterima, pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Tadi ada Polisi yang motret motret dan bertanya kepada warga sekitar, terkait penemuan mayat itu," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Krian, AKP Aman mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Jasad korban, telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO