Begini Kondisi Pedangdut Difarina Indra Usai Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Begini Kondisi Pedangdut Difarina Indra Usai Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto Mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA, milik Difarina Indra usai kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pedangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, M 703 + 200 B, tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu (7/6/2023).

Lewat unggahan di Instagram Storinya, perempuan asli bernama Dewi Indra Farina (25) ini mengatakan, dirinya bersama sejumlah orang yang berada di dalam mobil saat kecelakaan dalam kondisi selamat.

"Trimksh semuanya, atas doanya. Maaf ngga bisa bls satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada yang luka parah," ujarnya lewat akun @difarina_reall, Kamis (8/6/2023).

"Dri kejadian ini smga bisa jadi pembelajaran smga temen" semua selalu dalam lindungan Allah. Ttp hati hati dijalan," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Unit Patroli Jalan Raya (Kanit PJR) jatim III Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim, AKP Imam SR mengatakan, selain pedangdut Difarina Indra, didalam mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA, terdapat tiga orang lainnya, yaitu Aldis Himawan Putra P (19) sebagai pengemudi, lalu Zahrotun (27) dan Aji Hermawan (26).

Menurutnya, Difarina Indra mengalami luka ringan, seperti nyeri leher, tangan dan kaki sebelah kanan mengalami lecet. Sementara, Zahrotun mengalami luka memar pada bagian kepala di tangan kiri.

“Semua dibawa ke RS Basuni Mojokerto kemarin. Tapi bisa langsung kembali, setelah dilakukan pengecekan dokter,” ungkapnya, Kamis (8/6/2023).

Sebelumnya diberitakan, Mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA, yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra dikabarkan terlibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 703 + 200 B, tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu (7/6/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, wanita berparas cantik dari Tuban dengan nama lengkap Dewi Indra Farina (25) itu mengalami kecelakaan bersama 3 orang dari Rembang, Jawa Tengah, yakni Zahrotun (27), Aldis Himawan putra. (19), dan Aji Hirmawan (26). (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO