Rekomendasi Hotel Termurah di Tuban, Fasilitas Kolam Renang

Rekomendasi Hotel Termurah di Tuban, Fasilitas Kolam Renang Hotel SG17, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Saat memiliki tujuan wisata atau pekerjaan di Kabupaten Tuban, Anda pastinya mencari rekomendasi hotel dengan harga murah dan fasilitas yang cocok untuk anda. Selain itu, di Tuban sendiri memang terkenal beberapa lokasi wisata, yang membuat anda lebih betah berada di kota ini.

Berikut rekomendasi Hotel di Tuban.

Hotel Basra Syariah

Hotel Basra Syariah berada di Pusat Kota Tuban. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Wisata Kayangan Api yang berjarak sekitar 45,31 km dan Pasar Bojonegoro berjarak sekitar 33,96 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Basra Syariah adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Hotel Basra Syariah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Hotel Basra Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Basra Syariah adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Hotel Basra Syariah adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Hotel Basra Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pusat Kota Tuban dengan harga yang terjangkau. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Hotel Basra Syariah adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Hotel Basra Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

harga Mulai Rp160.000 per malam

Lokasi: Jl. Basuki Rachmad No. 120, Sidomulyo, Tuban, Jawa Timur, Pusat Kota Tuban, Tuban, Jawa Timur, Indonesia, 62312.

Gang Guest Hotel & Resto

Gang Guest Hotel & Resto adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pusat Kota Tuban. Selain letaknya yang strategis, Gang Guest Hotel & Resto juga merupakan hotel dekat Stadion Bojonegoro berjarak sekitar 32,19 km dan KDS Mall berjarak sekitar 33,77 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Gang Guest Hotel & Resto adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Gang Guest Hotel & Resto adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

Gang Guest Hotel & Resto adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Gang Guest Hotel & Resto adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Gang Guest Hotel & Resto adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Gang Guest Hotel & Resto khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Gang Guest Hotel & Resto adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pusat Kota Tuban.

Harga mulai Rp190.000 per malam

Lokasi: Jalan Pramuka No 26, Pusat Kota Tuban, Tuban, Jawa Timur, Indonesia, 3561.

Hotel Ratna Tuban

Hotel Ratna Tuban berada di Pusat Kota Tuban. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Maharani Zoo & Goa yang berjarak sekitar 33,75 km dan Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq berjarak sekitar 41,51 km.

Hotel Ratna Tuban merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Ratna Tuban adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Hotel Ratna Tuban memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Hotel Ratna Tuban adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pusat Kota Tuban dengan harga yang terjangkau. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO