Wakil Bupati Trenggalek Lantik Pengurus Baru Kwartir Ranting Pule

Wakil Bupati Trenggalek Lantik Pengurus Baru Kwartir Ranting Pule Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara, saat melantik sejumlah pengurus baru Kwaran Pule.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan yang sekaligus menjabat sebagai wakil bupati, Syah Muhammad Natanegara melantik sejumlah pengurus baru Kwartir Ranting (Kwaran) Pule, Jumat (16/6/2023). 

"Tentunya saya banyak berharap kepada para pengurus yang baru dilantik tadi bisa banyak muncul ide gagasan yang nantinya bisa menghasilkan prestasi. Saya juga minta untuk tingkatkan koordinasi dengan Kwarcab sehingga gerakan pramuka kita semakin baik lagi," ujarnya saat pelantikan.

Menurut dia, sosok Ketua Harian Kwarcab Mahsun Ismail yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi dalam gerakan tingkat regional maupun nasional tentu menjadi motivasi bagi gerakan itu sendiri.

"Apalagi gerakan pramuka di sering menjadi rujukan daerah lain, maka cabang dan ranting diharapkan bisa sinkron dengan baik. Baik dari segi program dan yang lainnya sehingga antara keduanya, hingga gugus depan bisa berjalan beriringan," urainya.

Banyak harapan yang disampaikan oleh wakil buipati kepada para pengurus baru Kwaran Pule nantinya, apalagi Kecamatan Pule akan dipilih sebagai tuan rumah peringatan Hari se-Kabupaten . (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO