Demokrat, PKS dan Nasdem Sepakat soal Siapa Cawapres Anies di 2024

Demokrat, PKS dan Nasdem Sepakat soal Siapa Cawapres Anies di 2024 Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dalam suatu kesempatan (instagram/aniesbaswedan)

JAKARTA,BANGSAONLINE.com - Bakal calon Presiden, Baswedan memimpin langsung rapat dengan Tim 8 yang terdiri dari perwailan Partai Keadilan Sejahtera (), Demokrat dan Nasdem pada Selasa (21/6).

Rapat tersebut dilaksanakan di Sekretariat KPP, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

dan Tim 8 disebut sudah selesai membahas soal nama bakal calon Wakil Presiden yang akan mendampingi di 2024.

"Soal pembahasan Cawapres sudah dapat dikatakan selesai. Nama-nama yang diusulkan oleh Partai Koalisi dan masukan masyarakat telah selesai kami kaji secara mendalam. Satu nama sudah dikantong ," ujar anggota Tim 8 Sugeng Suparwoto.

Sugeng menjelaskan, jika deklarasi soal siapa yang menjadi pendamping hanyalah soal waktu. Hal tersebut akan segera dilakukan usai selesai dari ibadah haji.

Sementara itu, anggota Tim 8 yang mewakili , Sudirman Said mengatakan pertemuan pada Selasa sore membahas langkah ke depan yang konkrit untuk pemenangan

"Pak meminta agar Tim 8 mulai terus bergerak maju memikirkan hal-hal teknis. termasuk melengkapi Struktur Tim Pemenangan Nasional, kegiatan bersama tiga Partai koalisi dan opsi waktu deklarasi pasangan Capres dan Cawapres,” kata Sudirman. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO