Ini Kejutan dari Kodim 0826 untuk Polres Pamekasan di Hari Bhayangkara yang ke-77

Ini Kejutan dari Kodim 0826 untuk Polres Pamekasan di Hari Bhayangkara yang ke-77 Dandim 0826/Pamekasan saat memberikan tumpeng.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres mendapat kejutan istimewa dari di Hari Bhayangkara yang ke-77 dengan nasi tumpeng yang diserahkan langsung oleh Letkol Inf Ubaydillah kepada AKBP Satria Permana, Sabtu (1/7/2023). 

Dalam sambutannya Kapolres itu berterima kasih kepada jajaran anggota terutama kepada Letkol Inf Ubaydillah yang sudah memberikan kejutan kepada pihaknya di hari yang spesial ini.

"Surprise ini juga dihadiri oleh anggota /, saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan dedikasi kepada seluruh anggota jajaran Polda Jatim, dalam menjalankan keamanan dan ketertiban menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Dandim 0826/ mengucapkan selamat ulang tahun kepada yang ke-77 dan berharap Korps Bhayangkara menjadi presisi untuk negeri, serta semakin bijaksana dalam menghadapi situasi-situasi yang terjadi.

"Jangan pernah berpikiran berat sebelah dalam artian tingkatan ada yang didahului, ada yang tidak ditangani kasus, semua masyarakat sama di mata hukum, jadi harapan saya pihak kepolisian semakin berusia dewasa semakin lebih bijak sana," paparnya.

Sebelumnya, Polres menggelar upacara untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 di depan Lapangan Ronggo Sukowati dan dilanjutkan dengan tasyakuran di Mapolres . (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO