HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat

HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kiri), bersama Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto (kanan). Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com bersama TNI diharapkan bisa terus mengayomi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023).

Menurut pimpinan daerah yang akrab disapa itu, terus hadir dalam berbagai persoalan yang dialami masyarakat hingga saat ini, mulai dari penanganan Covid-19 hingga mewujudkan kamtibmas.

“Tentunya di usia 77 tahun membuat dalam hal ini menjadi institusi yang lebih matang lagi dan bisa terus mengayomi masyarakat,” ujarnya.

berpesan, sinergitas antara , TNI, dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin baik akan terus terjaga untuk membangun Kabupaten .

“Saya berpesan kepada TNI dan bisa terus bersinergi,” tuturnya.

HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengusung tema Presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia maju. Dengan tema itu, Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho, menyatakan pihaknya telah siap mewujudkan kamtibmas di Kabupaten .

Menjelang pesta demokrasi yang hanya tinggal hitungan bulan, Agung mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi saat Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO