Bupati Hanindhito Didaulat Jadi Dewan Pembina Persik Kediri

Bupati Hanindhito Didaulat Jadi Dewan Pembina Persik Kediri Bupati Hanindhito Himawan Pramana (kiri) bersama Kapten Persik Kediri, Arthur Irawan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persik resmi menjadikan Bupati Hanindhito Himawan Pramana sebagai dewan pembina. Kepastian tersebut terkuak setelah Bupati Hanindhito melakukan pertemuan dengan Kapten Persik , Arthur Irawan, Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Kabar didapuknya Hanindhito sebagai Dewan Pembina Persik juga diumumkan melalui akun instagram @persikfcofficial.

, sapaan akrab Bupati , mengungkapkan pertemuannya dengan Arthur membahas terkait perkembangan sepak bola di . Mulai dari akademi hingga pembangunan stadion yang sekarang sedang dikerjakan.

"Yang tidak kalah penting adalah memikirkan bagaimana sepak bola satu tahun, dua tahun, lima tahun, atau bahkan sepuluh tahun ke depan," tutur Putra Menseskab Pramono Anung itu.

berharap kehadirannya sebagai dewan pembina menjadi angin positif bagi Persik . Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi suporter yang lebih dewasa.

Menurutnya, suporter yang baik adalah pendukung yang tidak hanya euforia saat menang, tetapi tetap memberi support ketika tim yang didukung tengah jatuh.

"Besar harapan saya dengan Persik bisa berkolaborasi dan bisa memajukan sepakbola menjadi sepakbola yang disegani di Asia Tenggara," harapnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO