Bupati Yuhronur Pantau Pembangunan Jamula di Perbatasan Lamongan-Gresik

Bupati Yuhronur Pantau Pembangunan Jamula di Perbatasan Lamongan-Gresik Bupati Yuhronur Efendi saat memberikan arahan Kepala Dinas PU Bina Marga, Sukarwa dan Kabidnya, Sefriana Mira.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Yuhronur Efendi melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan pembangunan program Jalan Mulus dan Mantap Lamongan () di perbatasan Lamongan-Gresik, tepatnya di Dusun Sepat, Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo, Lamongan, dan Desa Jatirejo, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik.

Kepada BANGSAONLINE.com, Bupati Yuhronur yang didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga, Sujarwo dan Camat Sarirejo, Deddy Dian Ali mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lamongan terus melakukan pemerataan infrastruktur jalan, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan daerah.

Melalui sentuhan program super prioritas , dan juga bantuan Dana Dusun, ia mengatakan, menjadi langkah nyata kehadiran pemerintah dalam memberikan aksesibilitas kepada masyarakat.

"Kita terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk memberikan akses yang bagus, agar kesejahteraan masyarakat meningkat, " ujarnya, Senin(3/7/2023)

Bupati Yuhronur Efendi juga menjelaskan, saat melakukan peninjauan, program tahun 2023 yang melanjutkan pelaksanaan program tahun 2022 sebanyak 41 ruas jalan kini telah dikerjakan. Baik pengecoran maupun proses peninggian konstruksi menggunakan agregat kelas A.

"Bagi ruas jalan yang belum dikerjakan lebih lanjut nanti tetap akan lakukan perbaikan InsyaAllah merata semuanya. Kita berupaya terus agar masyarakat segera bisa menikmati Pembangunan,” ujarnya.

Menurutnya, program dan Bansun yang dilaksanakan mulai 2022 itu mendapat sambutan baik dari masyarakat dan manfaat nya sudah dirasakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO