Nusantara CSR Awards 2023, SIG Raih Predikat Platinum

Nusantara CSR Awards 2023, SIG Raih Predikat Platinum

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Berhasil memenangkan sepuluh kategori Penghargaan Nasional CSR SDGs dalam Nusantara , meraih predikat Platinum dari .

Penghargaan diserahkan langsung Chairman , La Tofi, kepada CSR Monitoring dan Evaluation Officer , Rahmad Adie Perdana, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (5/7/2023).

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi bagi atas kontribusi positif perusahaan dalam upaya peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan melalui pelaksanaan program-program TJSL yang efektif dan berkualitas.

"Melalui TJSL, berkomitmen mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB), yaitu ekonomi, sosial, lingkungan, serta hukum dan tata kelola. Karena bagi , keberlanjutan merupakan ikhtiar untuk menciptakan kehidupan yang baik saat ini dan generasi mendatang," ucap Vita Mahreyni, Jumat (7/7/2023).

Menurut Vita, salah satu program dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan yaitu melalui pemberdayaan ekonomi berbasis komunitas.

"Melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) pilar ekonomi, hingga 2022, kami telah memberikan beneficiary kepada lebih dari 7,2 juta jiwa. juga telah membantu UMKM kelompok komunitas naik kelas, termasuk yang tergabung di Rumah BUMN Rembang," jelasnya.

juga mendukung peningkatan mutu pendidikan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional melalui beragam bantuan, di antaranya pemberian beasiswa, bantuan pendidikan untuk anak yatim dan disabilitas, pelatihan pendidikan guru TPQ, pendidikan kejuruan berbasis perusahaan atau EVE (enterprise-based vocational education), serta program pesantrenpreneur (pendidikan vokasi pondok pesantren). (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO