Profil Bruno Moreira, Pemain Persebaya yang Jadi Top Skor Liga 1 2023-2024

Profil Bruno Moreira, Pemain Persebaya yang Jadi Top Skor Liga 1 2023-2024 Bruno Moreira. Foto: Instagram brunomoreira99

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - -moreira" rel="tag">Bruno Moreira masuk dalam jajaran pemain yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2023/2024.

Pemain berkebangsaaan Brasil tersebut menyamai torehan gol yang diciptakan Mitsuru Maruoka dan Gustavo Almeida dos Santos. Ketiganya berhasil membukukan 3 gol dari 2 laga.

Pada laga melawan Barito Putera, gelandang bernomor punggung 99 itu menjadi penyelamat Bajul Ijo dengan mencetak gol ke gawang Ega Rizky Parama di sisa akhir babak pertama. Sebelumnya Persebaya harus kebobolan lebih dulu melalui Murilo Mendes pada menit ke-28. Sementara saat menghadapi tuan rumah Persis Solo di Manahan, Bruno mengemas dua gol penting yang membawa Persebaya unggul 3-2.

Pendukung setia Persebaya, Bonek Mania tentu tak asing dengan nama -moreira" rel="tag">Bruno Moreira.

Pasalnya pemain usia 24 tahun itu sempat memperkuat Green Force julukan lain Persebaya pada musim 2021/2022 silam.

Saat itu Bruno berhasil mencatatkan 29 penampilan, 7 gol dan 3 assist pada musim tersebut.

Ia juga berhasil mengantarkan Persebaya Surabaya finis di posisi lima besar klasemen BRI Liga 1 2021-2022.

Setelah sukses di tim yang berdiri pada 1927, Bruno kemudian terbang ke Eropa untuk menandatangani kontrak bersama Niki Volos yang bermain di kasta kedua Liga Yunani.

Semusim di Eropa, Bruno memutuskan untuk kembali berseragam Persebaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO