Prediksi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Pertarungan Dua Tim Klasik Era Perserikatan

Prediksi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: Pertarungan Dua Tim Klasik Era Perserikatan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang ke markas pada lanjutan 2023-2024 pekan ketiga.

Duel tim era perserikatan vs Persebaya Surabaya dihelat di Stadion Jatidiri, Minggu (16/08/2023), pukul 15.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS saat ini berada di peringkat ke-9 dengan mengemas 3 poin hasil dari satu kali menang dan sekali kalah. Pada pekan pembuka, skuad besutan Gilbert Agius berhasil mengalahkan tamunya Bhayangkara FC 3-1. 

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu di babak pertama, PSIS sukses membalikkan keadaan lewat gol Carlos Fortes, Paulo Domingos Gali Da Costa Freitas dan Boubakary Diarra. Uniknya, ketiga gol yang bersarang ke gawang Awan Setho Raharjo, dicetak di empat menit sisa waktu normal babak kedua. Kemudian di pertandingan kedua, tim yang berdiri pada 1932 harus takluk atas Persita Tangerang dengan skor dua gol tanpa balas.

Di lain sisi, Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan laga terakhirnya saat menjamu Barito Putera. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, tim yang diarsiteki Aji Santoso harus puas berbagi angka 1-1.

Bruno Moreira Soares menjadi aktor penyelamat Persebaya usai mencetak gol di menit ke-44. Sebelumnya, gawang Ernando Ari harus kebobolan lebih dulu lewat aksi Murilo Mendes.

Pada pertandingan pekan pertama, Green Force sukses mengalahkan Persis Solo 3-2. Sementara, dalam daftar klasemen 2023-2024, Ze Valente dan kolega nangkring di posisi keempat dengan koleksi 4 poin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO