Hasil Liga 1: Kalah dari Persita, Rans Gagal Lanjutkan Tren Positif

Hasil Liga 1: Kalah dari Persita, Rans Gagal Lanjutkan Tren Positif

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Tim penuh kejutan Rans Nusantara akhirnya mengalami kekalahan perdana di ajang 2023-2024. The Prestige Phoenix julukan Rans Nusantara menyerah 0-1 saat menjamu Persita Tangerang, Sabtu (15/7/2023) sore WIB.

Gol tunggal kemenangan Persita dihasilkan oleh Ezequiel Vidal di babak kedua usai memanfaatkan umpan Irsyad Maulana.

Pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rans harus bermain dengan 10 pemain usai kiper Try Hamdani Goentara terkena kartu merah di menit ke-89.

Hasil tersebut gagal mengulangi keberhasilan Paulo Sitanggang dan kolega yang memenangkan dua laga terakhirnya di . Pada pekan lalu, skuad besutan Luis Durán sukses mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Sebelumnya, Rans berhasil mengandaskan Persikabo 1973 juga dengan skor yang sama.

Mitsuru Maruoka yang menjadi top skor Rans Nusantara gagal mencetak gol pada laga kali ini. Bahkan, pemain asal Jepang yang sudah mengemas 3 gol ini terkena kartu kuning di menit ke-30.

Saat ini, Rans Nusantara tertahan di peringkat ke-4 klasemen 2023-2024 dengan koleksi 6 poin. Sementara Persita Tangerang merangsek ke urutan ketiga dengan memiliki poin yang sama namun unggul jumlah gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO