Lagi, Polisi di Pamekasan Amankan 48 Motor yang akan Gelar Balap liar

Lagi, Polisi di Pamekasan Amankan 48 Motor yang akan Gelar Balap liar Petugas dari Polres Pamekasan saat mengamankan sejumlah motor beserta pengendaranya yang hendak melakukan balap liar di Jalan Trunojoyo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres kembali mengamankan 48 motor di Jalan Trunojoyo, setelah sebelumnya menahan 61 unit pada Sabtu (15/7/2023) malam. Kasi Humas Polres , Iptu Sri Sugiarto, memastikan hal tersebut saat dikonfirmasi, Minggu (16/7/2023).

"Keberadaan mereka sangat membahayakan bagi mereka sendiri dan pengguna jalan yang lain. Oleh karena itu, Polres serta polsek jajaran akan terus menggelar razia setiap hari secara bertahap.

"Langkah ini diambil guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Petugas sering kali melakukan pembubaran, akan tetapi, setelah petugas meninggalkan tempat, pada pemuda itu kembali berkumpul dan melakuakn aksi di lokasi berbeda," imbuhnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres , AKP Suryono, mengatakan bahwa yang banyak terjaring atau diamankan kebanyakan penonton. Nantinya, bagi pengendara yang ingin mengambil kendaraannya bisa menunjukkan BPKB atau STNK sebagai bukti.

“Tentunya bisa mengambilnya di Mako Polres dengan menunjukkan bukti,” tambahnya

Untuk menambahkan efek jera kepada pelaku , petugas memberikan pelajaran dengan disuruh menggiring kendaraannya ke Mapolres dengan cara berjalan kaki dan mendorong motornya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO