Dikeluhkan Pelanggan, SPBU Ikan Kakap Perak Dipantau Pertamina Jawabalinus

Dikeluhkan Pelanggan, SPBU Ikan Kakap Perak Dipantau Pertamina Jawabalinus SPBU di Jalan Ikan Kakap, Perak, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLIE.com Patra Niaga Jatimbalinus menanggapi keluhan pelanggan yang merasa dicurangi oleh operator pengisian BBM di Jalan Ikan Kakap, . Korban diketahui bernama Onez, warga Jalan Benowo.

Area Manager Communication Relation & CSR Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi, mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan pemeriksaan ke dengan nomor seri 54.601.89 itu.

“Dengan info yang saya terima ini akan kita lakukan pemeriksaan, kita turunkan tim lapangan untuk menyelidiki dan secepatnya mendapatkan hasil,” ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (20/7/2023).

Sebelumnya, Onez diketahui mengisi BBM jenis Pertalite senilai Rp60 ribu pada Senin (17/7/2023) sekira pukul 15.15 WIB di pompa nomor 12. Namun, struk pengisian yang diminta tak sesuai dengan permintaan pelanggan.

Sedangkan operator pengisian BBM yang merupakan seorang wanita berkilah bahwa telah terjadi kerusakan mesin. Alasan tersebut dianggap tidak masuk akal, karena petugas harusnya menyampaikan kepada konsumen saat selesai pengisian BBM. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO