Ciptakan Kodusivitas, Satgas TMMD ke-117 Gelar Pertemuan dengan Perguruan Pencak Silat di Kediri

Ciptakan Kodusivitas, Satgas TMMD ke-117 Gelar Pertemuan dengan Perguruan Pencak Silat di Kediri Wadanlat TMMD ke-117, Mayor Arm M Marzuq Ashidiqi.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna menciptakan suasana kondusivitas, Satgas TMMD ke-117 TA 2023 Kodim 0809/ bersama aparat terkait menyelenggarakan rapat koordinasi atau pertemuan dengan perguruan pencak silat di Posko TMMD Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota , Sabtu (22/7/2023).

Rapat koordinasi ini digelar dalam rangka persiapan kegiatan pakta integritas penandatanganan kesepakatan di wilayah . Peserta rapat terlihat antusias dan aktif dengan memberikan saran-saran dan masukkan yang disampaikan.

Intinya, mereka sangat mendukung kegiatan penandatangan pakta integritas antar perguruan ini. Hal tersebut agar terjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan antarperguruan silat, sehingga tercipta kondusivitas wilayah kediri yang aman dan damai.

Wadanlat TMMD, Mayor Arm M Marzuq Ashidiqi, yang memimpin rapat koordinasi, menyampaikan harapannya, agar kegiatan TMMD ke 117 TA.2023 di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota , ini nantinya bisa menjadi contoh dalam kegiatan mempersatukan perguruan Silat Kab/Kota dalam bentuk berbudaya.

"Adanya TMMD ke 117 Kodim ini, harapannya bisa menjadi wadah dan menjadi contoh di wilayah lain dalam upaya mempersatukan perguruan pencak silat yang ada," katanya.

"Kami menyampaikan banyak terimakasih atas saran dan masukkan yang disampaikan, tentunya ini sangat membatu dalam mensukseskan serta kelancaran kegiatan nantinya, semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlanjut meskipun kegiatan TMMD ke 117 Kodim nantinya di tutup pada bulan Agustus 2023," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Kasdim 0809/ itu.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO