Lumbung Kebaikan Kediri Gelar PureTalk #2

Lumbung Kebaikan Kediri Gelar PureTalk #2 Acara Pure Talk #2 yang digelar Lumbung Kebaikan Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lumbung Kebaikan kembali menggelar PureTalk#2, seminar ilmiah ala anak muda, Sabtu (22/7/2023) di Wakaka Cafe, Jalan Kawi No. 30 Mojoroto. Ketua Lumbung Kebaikan , Fuad Fauzi, menyampaikan ajakan kepada anak muda untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama pihaknya.

"Acara tersebut dihadiri 97 peserta dan kami, mendatangkan pemateri utama, seorang dokter yang saat ini menjadi wakil direktur Pelayanan RSUD Kabupaten sekaligus Koordinator Klinik VCT RSUD Kabupaten , dr. Binti Ratna Khomsiyatin," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (24/7/2023).

Menurut dia, peserta terlihat sangat antusias dengan adanya acara ini karena konsep acara yang dikemas menarik serta materi yang tepat untuk anak muda. Ada juga dorongan yang dibagikan saat acara juga games seru untuk peserta.

Fuad berharap, agenda tersebut dapat menjadi wadah remaja menghabiskan waktunya dalam hal-hal positif. Tidak hanya di acara PureTalk saja peserta juga diharapkan dapat bergabung dalam kegiatan kerelawanan di seluruh kegiatan sosial Lumbung Kebaikan.

"Tentunya kami mengajak seluruh elemen masyarakat kediri untuk bersama-sama peduli dan mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda seperti ini. Lumbung kebaikan Insyaallah siap berkomitmen menjadi mitra masyarakat dalam berbagai program kegiatan positif bagi masyarakat ," paparnya.

Sementara, dalam acara PureTalk 2 tersebut, dr. Binti Ratna Khomsiyatin, menyampaikan materi mengenai "DISCOVERING YOURSELF - Temukan Versi Terbaikmu" yang dikemas dengan penyampaian interaktif kepada audiens.

dr. Binti menjelaskan bagaimana menemukan jati diri sebagai pemuda dan menyampaikan pula bahaya pergaulan bebas. Sehingga dengan materi yang disampaikan bisa menjadi bekal anak muda untuk terus berada di lingkungan yang positif.

"Saya bersyukur sekali dengan adanya acara PureTalk 2 ini, materinya mind blowing dan sangat berdampak bagi saya"ungkap salah satu peserta PureTalk. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO