Dukung Pelaku UMKM, Gus Fawait Hadiri Launching Bakso Bucin Wiyungan

Dukung Pelaku UMKM, Gus Fawait Hadiri Launching Bakso Bucin Wiyungan Gus Fawait saat hadir dalam peresmian kedai Bakso Bucin Wiyungan. Foto: M. DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait, mengatakan bahwa pondasi perekonomian nasional ditopang oleh sektor UMKM. Karena itu, ia mendukung pelaku UMKM untuk tetap eksis.

"Saya mendukung pelaku UMKM seperti Bakso Bucin Wiyungan. Apalagi rasanya sedap dan Insya Allah barokah," kata pria yang akrab disapa itu saat menghadiri pembukaan kedai Bakso Bucin Wiyungan di kawasan Wiyung, Surabaya, Senin (24/7/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Hudiyono, menyatakan pihaknya mendukung segala potensi wisata yang ada di Jatim. Tentunya termasuk wisata kuliner seperti kedai bakso Bucin Wiyungan.

Menurutnya, potensi wisata kuliner masih sangat besar dan bisa terus dikembangkan. Ini tentu akan membuka lapangan kerja dan mendongkrak ekonomi.

"Apalagi ini bakso, kuliner yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Saya apresiasi usaha bakso Bucin Wiyungan ini," ujar Hudiyono.

Sementara itu, Bunda Cindy menjelaskan, dirinya mempunyai misi agar masyarakat bisa menikmati bakso daging sapi asli yang nikmat tapi tidak mahal. Selain itu, bakso daging sapi ini juga memiliki gizi yang tinggi.

Perempuan yang akrab disapa Bucin ini berharap bakso konsep prasmanan yang ia tawarkan bisa diterima masyarakat. Sebab itu, ia menyajikan menu bakso yang bervariasi.

"Saya juga berharap bakso Bucin Wiyungan ini bisa diterima masyarakat dan terus berkembang, sehingga bisa menyerap banyak tenaga kerja," pungkas warga kecamatan Wiyung tersebut. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO