Wali Kota Kediri Undi Pemenang 'Kenyang Berhadiah' dan Lunas PBB

Wali Kota Kediri Undi Pemenang Wali Kota Kediri (dua dari kiri) saat ikut mengundi 'Kenyang Berhadiah' Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengundian 'Kenyang Berhadiah' Kota Kediri periode 17 April hingga 17 Juni 2023 dilakukan Wali Kota . Undian dilaksanakan pada acara Undian Kenyang Berhadiah dan Undian Lunas PBB dalam memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke-1144, Selasa (25/7/2023) malam di Tirtayasa Park.

"Kota Kediri ini kotanya asyik, banyak pilihan tempat untuk makan dan juga nongkrong. Harga di Kota Kediri juga kita kendalikan supaya stabil. Bahkan sampai yang makan atau nongkrong dapat hadiah seperti malam ini," ujarnya.

Menurut wali kota, apa yang sudah dijalankan Pemkot Kediri hingga saat mesti terus dijaga. Ia berharap Kota Kediri jadi destinasi yang istimewa bagi pendatang, karena sebenta lagi akan ada jalan tol dan bandara. .

"Jangan sampai Kota Kediri ini hanya jadi kota perlintasan. Orang yang datang harus mampir ke Kota Kediri. Ini yang harus kita lakukan," ungkapnya.

Abu Bakar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua warga yang telah membayar pajak daerah. Ia menegaskan pajak yang telah dibayar akan kembali ke masyarakat melalui pembangunan. Serta lewat program-program yang menunjang bagi kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih panjenengan semua sudah membayar pajak. Ini kembalinya juga untuk masyarakat. Semoga Pemkot Kediri selalu bisa membahagiakan masyarakatnya," pungkasnya.

Undian 'Kenyang Berhadiah' ini menyediakan sejumlah hadiah untuk pemenang. Seperti tiga televisi, 3 mesin cuci, 3 lemari es, dan 3 handphone. Selain itu, ada juga pengundian Lunas PBB periode Januari hingga Juni 2023.

Selain itu, terdapat beragam hadiah diantaranya ada 2 blender, dua televisi, 2 lemari es, dan 2 handphone. Dalam acara ini juga dimeriahkan hiburan dari Guyon Waton.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Kota Kediri Bagus Alit, Sugeng Wahyu selaku Kepala BPPKAD, kepala OPD, serta tamu undangan lainnya. (uji/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO