Gagal Nyalip, Remaja dari Surabaya Tewas Terlindas Truk di Jombang

Gagal Nyalip, Remaja dari Surabaya Tewas Terlindas Truk di Jombang Petugas Satlantas Polres Jombang saat mengevakuasi korban kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja dari Surabaya meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya gagal mendahului sebuah truk di Jalan Raya Gambiran, Kecamatan Mojoagung, , Rabu (2/8/2023).

"Satu orang meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kami melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. Kami imbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dan mentaati rambu lalu lintas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Anang Setyanto, kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban diketahui bernama Dhiqi Safety An Noor (23), warga Rungkut Tengah, Kecamatan Gununganyar, Surabaya. Peristiwa terjadi sekira pukul 13:30 WIB, bermula ketika iring-iringan sepeda motor dari timur ke barat. 

Saat di lokasi kejadian, 3 sepeda motor itu mendahului truk S 9219 UX, yang dikemudikan Amad Mochamad (41), warga Dusun Kedungpapar, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, .

Dua motor bisa menyalip, sedangkan motor Honda Vario L-2512-ZZ yang dikemudikan Dhiqi Safety An Noor beserta Indra Bagus (21), warga Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, mendahului dari arah kiri.

Apesnya, upaya mendahului truk gagal karena sepeda motor justru menghantam trotoar Jembatan Gambiran. Dhiqi terlempar ke kanan, masuk kolong truk dan terlindas, sementara rekannya selamat.

Proses evakuasi korban memakan waktu lama karena petugas Satlantas Polres kesulitan. Sebab, Dhiqi berada tepat di roda bagian tengah truk yang melindasnya, olah TKP juga telah dilakukan polisi. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO