Kekeringan, Polres Gresik Kirim Air Bersih di Kecamatan Duduksampeyan

Kekeringan, Polres Gresik Kirim Air Bersih di Kecamatan Duduksampeyan Petugas Polres Gresik saat mengirim air bersih di sekitar Kecamatan Duduksampeyan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres mengirim air bersih kepada warga di Kecamatan Duduksampeyan yang mengalami kekeringan, Kamis (3/8/2023). Desa yang mendapatkan kiriman air bersih antara lain, Wadak Kidul, Wadak Lor, Kemudi, Kandangan, Tambakrejo, Desa Panjunan, Pandanan, dan Tirem.

Wakapolres , Kompol Erika Purwana Putra, melepas pemberangkatan bantuan air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan. Puluhan tangki air bersih diberangkatkan dari Mapolres .

"Menggunakan armada truk tangki sebanyak 20 unit, berisi air bersih dikirim ke sejumlah titik wilayah terdampak krisis air bersih," ujarnya.

Ia menuturkan, bantuan air bersih merupakan bentuk kepedulian anggota kepada masyarakat, khususnya alumni Akpol Angkatan Tahun 1995 dalam rangka 28 Tahun Pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk yang Presisi.

"Komitmen Polres hadir di tengah-tengah masyarakat kesulitan air bersih pada musim kemarau. Hari ini kami salurkan di 8 desa," tuturnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO