Buruan! Top Up JakCard Bank DKI di Tokopedia Ada Diskon Rp26 Ribu Sampai 12 Agustus 2023

Buruan! Top Up JakCard Bank DKI di Tokopedia Ada Diskon Rp26 Ribu Sampai 12 Agustus 2023 Pengguna JakCard Bank DKI.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com dan berkolaborasi dalam perluasan layanan non-tunai. Dengan demikian, pengguna JakCard semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi .

Semakin semarak, serta juga memberikan diskon khusus bagi pengguna JakCard yang melakukan top up saldo melalui aplikasi , mendapatkan potongan langsung sebesar Rp26 ribu dengan minimal top up Rp100 ribu selama periode 25 Juli 2023 hingga 12 Agustus 2023.

Plt Direktur Utama , Amirul Wicaksono, mengatakan bahwa kolaborasi dengan merupakan upaya pihaknya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah yang ingin mengisi saldo JakCard melalui platform marketplace terkemuka dan terpercaya.

Apalagi, JakCard saat ini telah memiliki fungsi lebih lengkap dengan dapat digunakannya sebagai tiket perjalanan KRL bagi masyarakat. Setelah sebelumnya dapat digunakan sebagai alat pembayaran non tunai pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI seperti Transjakarta, MRT, LRT dan Railink, pembayaran tiket masuk sejumlah museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI , hingga pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara.

Lebih lanjut, Amirul menyatakan kerja sama dan bukan hanya dalam hal layanan top up melainkan juga meliputi perluasan JakOne Pay sebagai salah satu payment channel dan penyediaan fitur biller Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan E-Retribusi pada aplikasi , serta kini menjadi sebagai salah satu official store JakCard .

“Melalui kolaborasi ini kami ingin menghadirkan pelayanan dan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi non tunai dengan menggunakan kartu multi fungsi JakCard ,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima pada hari ini, Kamis (3/8/2023).

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan , Arie Rinaldi berharap kerjasama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi para nasabah serta memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan terpercaya. “ terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjalin kemitraan dengan berbagai mitra strategis guna mewujudkan visi layanan yang unggul dan terpercaya.” imbuh Arie.

Sinergi dan kolaborasi juga terus dilakukan dengan berbagai entitas bisnis, diantaranya melalui kerjasama tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, BCA, dan CIMB, serta kerjasama dengan Indomaret dalam penyediaan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan Indomaret, kerjasama dengan Perbarindo dalam hal digitalisasi BPR, serta yang terbaru kemitraan dengan BC Card Asia dalam rangka penyediaan sistem layanan pembayaran.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO