Apel Pertama Sejak Jabat Kapolres Ngawi, ini Pesan AKBP Argo Wiyono

Apel Pertama Sejak Jabat Kapolres Ngawi, ini Pesan AKBP Argo Wiyono Kapolres Ngawi yang baru menjabat memimpin apel pagi, Senin (7/8/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - semenjak menjabat sebagai Kapolres Ngawi, baru pertama kalinya memimpin apel pagi, Senin (7/8/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Satya Haprabu tersebut, diikuti oleh 250 personel dari Polres Ngawi, mulai dari Wakapolres Ngawi, Pejabat Utama, dan anggota , serta ASN di jajaran Polres Ngawi.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Argo berterima kasih dan berpesan kepada seluruh personel yang mengikuti apel, agar menjadi polisi yang merakyat.

"Terima kasih atas pelaksanaan giatnya selama ini. Jadilah polisi yang merakyat dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehingga dapat tidur dengan nyenyak," tutur AKBP. Argo Wiyono.

Selain itu, ia juga mengatakan, guna meningkatkan citra polisi di masyarakat, dirinya meminta agar ada di setiap jam-jam sibuk di lokasi tertentu. Salah satunya, area publik, jalan raya dan pemukiman warga.

Menurutnya, sesuai dengan jargon Polres Ngawi yang ramah dan, diharapkan para personel Polres Ngawi, dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut untuk diterapkan menjadi polisi yang selalu ramah (senyum, sapa, salam), Sopan, Amanah dan ber-Etika.

"Anggota Polres Ngawi agar ramah dan yang artinya sopan, amanah dan beretika dalam melayani masyarakat," tutup Argo.(nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO