Nahas, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas di Tempat Usai Tabrak Mobil Boks dan Terlindas Bus

Nahas, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas di Tempat Usai Tabrak Mobil Boks dan Terlindas Bus Korban kecelakaan yang terlindas bus usai tabrak mobil boks di Jalan Raya Waru, tepatnya di selatan Jembatan Penyebrangan, Senin (14/8/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Nur Muhammad (32), asal Bluru Permai, Desa Bluru Kidul, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Waru, tepatnya di selatan Jembatan Penyebrangan, Senin (14/8/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu, terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Kejadian itu, bermula korban mengendarai sepeda motor Honda bernopol S 2226 RM, melaju dari arah selatan ke utara (Sidoarjo-Surabaya) dari lajur kanan.

Setelah di lokasi kejadian, korban tiba-tiba menabrak bagian belakang truk boks yang tidak diketahui nopol maupun pengemudinya karena telah melarikan diri.

"Korban menabrak truk box yang berjalan di depannya," kata Kasatlantas Polsek Waru, AKP Heri Setyawan.

AKP Heri menuturkan, kendaraan korban pun terjatuh ke kiri, hingga terpental dan masuk ke dalam kolong bus yang bernopol N 7986 UA yang dikemudikan Mastu (43), warga Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Cirebon, yang saat itu melaju dari lajur tengah.

Nahasnya, tubuh korban terlindas roda bagian kanan belakang bus, hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan visum. Sementara sopir kami mintai keterangan," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO