Deklarasi Relawan Anies P24 DPD Kota Batu

Deklarasi Relawan Anies P24 DPD Kota Batu Relawan Anies P24 DPD Kota Batu resmi terbentuk.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, menggelar deklarasi DPD Kota Batu, bertempat di Jalan Bukit Berbunga No. 5, Sidomulyo, Kamis (17/8/23) sore.

Deklarasi ini dihadiri pengurus DPD partai pengusung dan pendukung, antara lain Partai Demokrat, PKS, Nasdem, dan Partai Ummat. Tema yang diambil adalah: memperkuat tali persaudaraan seluruh Relawan Anies bersama partai pengusung dalam mempersatukan tujuan perubahan di tahun 2024.

Hadir juga dari kalangan ibu-ibu militan yang bernaung di bawah Srikandi P24.

Jumawan, Korwil Malang Raya, mengatakan Kota Batu merupakan DPD P24 yang terakhir dibentuk setelah Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Setelah dideklarasikan, DPD Kota Batu segera membentuk di tingkat korcam, kordes, korkel, bahkan bisa menyasar di tingkat RW dan RT.

"Sesuai arahan Pak Anies, kita harus bergerak, melebar, dan perdalam. Rangkul semua lapisan masyarakat, perdalam dengan membentuk relawan hingga tingkat RT," jelasnya.

Setelah deklarasi, secara bergantian perwakilan pengurus partai pengusung Capres Anies Baswedan memberikan sambutan.

"Deklarasi DPD Kota Batu yang bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan RI ini menjadi momentum penyemangat para relawan untuk 2024 ada perubahan," ujar Adi Sayoko, dari DPD PKS.

Sementara itu, DPD Kota Batu terdiri dari Dewan Penasihat Kol. (Purn) Akhmad Mudriq Azwar dan H. Anwar Hasan. Sedangkan sebagai Ketua Bambang Pariyanto, Wakil Ketua Agus Santosa, dan Sekretaris Muslimin. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO