Prediksi Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Bajul Ijo Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Prediksi Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Bajul Ijo Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Big match antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan tersaji pada pekan ke-9 2023-2024, Jumat (18/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Duel Persebaya vs PSM dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi duel yang sangat ditunggu. Bukan hanya menentukan peringkat klasemen, akan tetapi juga persaingan gengsi antara kedua klub klasik era perserikatan.

Jika dilihat dari segi performa tim dalam lima pertandingan terakhir musim ini, baik Persebaya maupun PSM sama-sama alami inkonsisten.

Tercatat, hingga pekan ke-8 kemarin, kedua kesebelasan meraih dua kemenangan, satu kali seri, dan sisanya kalah.

Di kubu tuan rumah, Bajul Ijo yang gagal meraih poin penuh di lima laga sebelumnya mampu menghentikan catatan negatif usai meraih dua kemenangan secara beruntun. Raihan sempurna itu didapatkan saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, dan unggul tipis satu gol tanpa balas kontra Persita Tangerang.

Kini, Green Force julukan lain Persebaya mengumpulkan poin 11 dan menempati peringkat kesebelas klasemen sementara BRI 2023/2024. Poin yang sama juga ditorehkan PSM Makassar yang berada satu strip di bawah Persebaya.

Pekan lalu, Juku Eja harus menyerah secara dramatis dari Bali United dengan skor 2-3. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, PSM yang unggul 2-1 di babak pertama harus menyerah usai Ilija Spasojevic mencetak brace di menit ke-74 dan 85’.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO