Pimpin Apel di Polsek Geneng, Ini Pesan Kapolres Ngawi

Pimpin Apel di Polsek Geneng, Ini Pesan Kapolres Ngawi Kapores Ngawi, AKBP Argowiyono saat memimpin apel di Polsek Geneng, Senin (21/8/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP.Argowiyono mendadak hadir di kantor , Senin pagi (21/08/2023).

Kehadiran Kapolres tersebut, dalam rangka memimpin apel pagi bersama anggota yang terletak di Jl. Madiun Ngawi Desa/Kecamatan Geneng.

Saat dikonfirmasi awak media, pria asal Nganjuk ini mengatakan, kegiatan di selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru, juga meninjau sarana prasarana yang ada.

"Apel pagi ini, sengaja di selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru, juga meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada," jelas Kapolres Ngawi.

Selain itu, dalam apel tersebut, Kapolres Ngawi juga memberikan pesan dan arahan kepada kapolsek dan jajarannya.

Salah satunya, dengan berpesan 'jangan menjadi polisi yang tinggal glanggang colong playu' yang artinya kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat yakni, jangan sampai kegiatan belum selesai sudah pulang duluan, harus bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya.

"Misalnya dalam pengamanan kegiatan masyarakat, polisi harus hadir hingga kegiatan tersebut selesai, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut, kapolres didampingi Wakapolres Ngawi, Kompol Haryanto bersama pejabat utama.

Perwira yang pernah menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota tersebut, berterima kasih dan berpesan, agar selalu bersyukur, serta menjaga kesehatan dan juga kebersihan lingkungan. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO