Bupati Ony Hadiri Pelantikan PC PMII Ngawi Periode 2023-2024

Bupati Ony Hadiri Pelantikan PC PMII Ngawi Periode 2023-2024 Beberapa kader PC PMII Ngawi, bersama forkopimda usai pelantikan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Ngawi (PC PMII Ngawi) periode 2023-2024 resmi dilantik.

Prosesi baiat pelantikan, dibacakan langsung oleh Ketua Umum PB PMII, M Abdullah Syukri, di Gedung Eka Kapti, Rabu (23/8/2023).

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Ngawi, tampak hadir dalam prosesi pelantikan PC PMII Ngawi, termasuk jajaran Forkopimda Ngawi, mulai dari Bupati , Ketua DPRD Heru Kusnindar, Kajari Budi Raharjo bersama alumni PMII.

Saat dikonfirmasi usai pelantikan, mengatakan, pemikiran dan gagasan kader PC PMII Ngawi sangat luar biasa. Hal tersebut, diketahui setelah melakukan diskusi dengan sejumlah kader PMII.

“Beberapa pengurus berdiskusi banyak hal. Terkait pemerintahan, peningkatan SDM, dan lainnya. Saya rasa pemikiran adik-adik PMII ini luar biasa,” kata Bupati Ngawi.

Menurutnya, gagasan yang bagus, tidak ada artinya jika hanya sebatas wacana. Ia juga menegaskan, kader PMII Ngawi, meski mampu mengimplementasikan pemikiran yang nilainya bagus. Agar, pemikiran yang cemerlang tidak mandeg hanya di awang-awang.

“Tinggal bagaimana yang di awang-awang ini kemudian bisa diimplementasikan menjadi suatu program. Yang hal ini butuh sinergi dan kolaborasi dengan pemkab,” tegasnya.

Mas Ony sapaan akrab Bupati Ngawi pun tidak keberatan, jika PMII perlu fasilitas dari Pemkab Ngawi. Asal kolaborasi tersebut, mampu mempercepat program-program yang dijalankan oleh Kabupaten Ngawi.

“Tentu, kalau itu memang menjadi strategi kita dalam mengakselerasi program pembangunan Kabupaten Ngawi, kenapa tidak. Saya rasa PMII sudah mampu,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO